Eman Sulaeman (Pae). Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 20 November 2013

2 Aplikasi Untuk Edit Video

Bagi teman-teman yang sering mengedit video mungkin program ini sudah tidak asing lagi. Tapi buat para pemula, boleh juga dicoba nih buat bahan perbandingan dalam mengedit video.

1. Windows Movie Maker for Win 7

Untuk pengguna Microsoft Windows XP ataupun Vista tentu sudah  tidak asing lagi dengan yang namanya aplikasi edit video gratis bawaan Windows yaitu windows movie maker .Namun bagaimana dengan windows 7? Kok gak otomatis ada di Program Files ya? Ini karena aplikasi tersebut harus di download dari web resmi microsoft atau perusahaan yang bekerja sama dengan microsoft . Aplikasi ini yang di sebut dengan Movie Maker Windows 7.Versi terakhir dari Movie Maker ini ternyata tidak kompatibel dengan versi microsoft windows vista ke bawah.
  

Untuk mend- download file ini langsung aja ke sumber resminya, di bawah ini : 
http://windows.microsoft.com/en-my/windows-live/movie-maker


2.  Video Pad
 
Video Pad memiliki fitur standar video editor. Namun, ada kelebihan dari software ini yang jarang dimiliki video editor lainnya. Video editor ini mampu mengedit video berkestensi .3gp yang umumnya direkam dengan HandPhone. Selain kelebihan tersebut, software ini mampu mengedit dari camcorder manapun. VideoPad juga menyediakan lebih dari 50 visual dan transisi efek untuk menambah sentuhan ke video And.

File VidePad dapat di download di bawah ini :
http://www.nchsoftware.com/videopad/vpsetup.exe
 
Untuk cara penggunaannya, nanti pada postingan berikutnya akan saya postingan. Selamat berkreasi. Inspirasi tiada batas.
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.

 

Info Bisnis Online

Zodiak Anda

Download Video di Youtube


Total Tayangan Halaman

Follow Us

S Pink Premium Pointer