Eman Sulaeman (Pae). Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 01 Juli 2014

Profil SMK Pertiwi

SMK PERTIWI
Bidang Keahlian
BISNIS & MANAJEMEN
TERAKREDITASI A

Jl. Raya Cemplang Km. 19 Cibungbulang Bogor Telp. (0251) 8647408 email : smkpert@gmail.com


PENDAHULUAN

SMK Pertiwi Cibungbulang Bogor berdiri sejak tahun 1986 (dulu SMEA) di bawah naungan Yayasan Perguruan Saidunil Mu’minin (YPSM) merupakan lembaga pendidikan kejuruan yang bertujuan untuk menyiapkan lulusannya memiliku kemampuan yang dibutuhkan dalam mengisi bidang-bidang pekerjaan didunia usaha atau dunia industri (DU/DI), atau memiliki kemampuan untuk membuka usaha mandiri. Lulusan SMK disiapkan agar mereka menjadi tenaga kerja tingkat menengah terampil, terdidik, dan profesional, serta mampu mengembangkan diri sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Walaupun demikian, lulusan SMK juga tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Dengan luas area kurang lebih 1,5 Ha SMK PERTIWI memiliki kondisi untuk mengembangkan sekolah, baik sarana prasarana maupun lainnya dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan.



VISI DAN MISI

A. VISI
Menjadikan sekolah sebagai lembaga pendidikan yang terus menerus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berbudi luhur memiliki pengetahuan dan keterampilan serta bertanggung jawab.

B. MISI
  1. Membentuk siswa yang bertanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Menjadi sekolah unggulan yang dapat di banggakan oleh masyarakat.
  3. Membentuk siswa uang dapat berkompetensi akademis dalam setiap institusi dalam dunia usaha secara baik dan berbudaya.
  4. Memberikan manfaat kepada masyarakat.
  5. Memberikan kesejahteraan lahir dan batin bagi warga sekolah.

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.

 

Info Bisnis Online

Zodiak Anda

Download Video di Youtube


Total Tayangan Halaman

Follow Us

S Pink Premium Pointer