Eman Sulaeman (Pae). Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 07 Maret 2013

Go Spirit !!!

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Bagi siswa/i kelas XII saat ini merupakan waktu-waktu sibuk untuk belajar ekstra. Dimulai dengan Ujian Kompetensi, Try Out dan Ujian praktek lainnya. Sehingga mau tidak mau anda harus bisa memprioritaskan waktu anda untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi UN dan US yang hanya tinggal beberapa minggu lagi.

Lulus sekolah merupakan tujuan siswa, orangtua, guru-guru dan orang-orang yang anda cintai. Oleh karena itu berikanlah persembahan yang terbaik untuk anda sendiri dan untuk mereka dengan belajar dan belajar serta jangan lupa berdo'a sehingga apa yang diharapkan dapat dicapai. Manusia hanya punya rencana, tapi Allah yang menentukan. Kewajiban kita adalah berusaha (Ora et Labora), apapun hasilnya nanti semoga adalah yang terbaik buat kehidupan anda di masa depan. 
 
Hidup adalah pilihan, dan masa depan adalah apa yang anda kerjakan saat ini. Niatkan yang lurus dan berusaha sungguh-sungguh serta tidak mudah putus asa, itulah kuncinya. Semakin banyak ujian yang diterima, maka semakin kuat orang itu menjalani kehidupan, karena ujian menjadikan anda lebih baik dan lebih kuat serta membentuk pribadi yang optimis.

Sukses tidak diukur dari Nilai yang besar, bukan uang yang banyak, bukan mobil yang banyak, dan bukan rumah mewah tapi sukses adalah proses anda menjalaninya. Ketika anda sudah berusaha keras dan ternyata masa depan tidak seperti yang anda harapkan janganlah mengeluh, tapi yakinlah anda telah sukses menjalani kehidupan anda. 
 
Allah Maha Mengetahui apa yang anda niatkan dan kerjakan saat ini. Dan Rahmat dan rizki Allah sangat luas di muka bumi ini, jangan khwatir apalagi galau. Jadi ayo Semangat..!!!!

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya.

 

Info Bisnis Online

Zodiak Anda

Download Video di Youtube


Total Tayangan Halaman

Follow Us

S Pink Premium Pointer